[REVIEW] Pure Paw Paw Ointment Passion Fruit



Assalmualaikum, cantik. 

Hai!

Punya masalah kulit kering, tentunya jadi masalah yang menyebalkan banget, ya kan girls?
Aku juga suka kesal banget kalau ada bagian kulit yang kering, apalagi di wajah, bikin hasil make up gak halus dan hasilnya malah jadi gradakan gitu.
Kali ini aku akan membahas produk yang bisa menjawab permasalahan kita itu, girls. Mau tahu apa?
Dia adalah….
Pure Paw Paw Ointment!

Pure Paw Paw Ointment adalah produk yang berbentuk ointment/salep untuk melembabkan bagian tubuh yang kering. Selain sebagai pelembab, dia juga bisa meredakan luka bakar ringan. Pure Paw Paw Ointment ini merupakan produk yang berasal dari Autralia.

Multifungsi banget kan?
Pure Paw Paw Ointment memiliki lima varian buah-buahan yang berbeda

Image source: https://www.instagram.com/purepawpawid/

Varian Pure Paw Paw Ointment yaitu, original, strawberry, grape, passionfruit, dan watermelon.
Yang akan aku bahas kali ini adalah Pure Paw Paw Ointment Passion Fruit yang aku dapat dari #SOCOBOX bulan Desember kemarin.

Facts about Pure Paw Paw Ointment: Made in Australia, No wax, Not tested on animals, fragrance free

So, how’s the review?

Packaging




Packaging dari Pure Paw Paw Ointment ini berbentuk tube yang desainnya cute banget dan travel friendly. Isi dari produknya adalah 25 ml jadi bisa kita taruh di pouch make up/tas kita deh. Setiap varian memiliki warna packaging yang berbeda-beda. Karena yang aku dapat itu varian Passion Fruit, jadi aku dapat yang warna biru.




Detail tutup flip top dari Pure Paw Paw Ointment ini aman banget, memiliki foil yang harus kita buka sebelum digunakan. Dan ujung lubangnya yang kecil jadi kita lebih mudah mengeluarkan isi produk sesuai kebutuhan kita.

Claim


1 Tube with Many Benefits: Moisturize Dry Lips, Moisturize Dry Skin, Moisturize Rough Elbow / Knee, Soothe Minor Burns / Sunburn, Improve Minor Wounds, Improve Skin Rash, Improve Heat Rash, Baby Diaper Cream, Foot Cream, Cuticle Cream.

Ingredients:
Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Petrolatum, Flavour, Cera Alba, Carica Papaya Fruit Extract.

How’s the texture?

Tekstur dari Pure Paw Paw Ointment ini thick seperti tekstur salep pada umumnya, karena produk ini memang berbentuk ointment / salep. Karena teksturnya yang thick, kita gak perlu mengeluarkan produk ini banyak, cukup sedikit aja dan dioleskan ke bagian tubuh yang membutuhkan.
Wanginya itu enak banget, wangi permen yang manissss banget, sampai rasanya mau aku makan aja >.<


Setelah Pure Paw Paw Ointment ini kita oleskan, akan terlihat kalau bagian yang dioleskan terlihat lebih lembab dan ointment nya transparent, jadi kalau dipakai di bagian wajah, gak akan mengganggu penampilan kamu, kok. Meskipun ini bentuknya ointment, tapi saat dipakai di kulit hasilnya gak terlalu oily kok.

How’s the result?
Sebelum aku pakai Pure Paw Paw Ointment, aku punya masalah bibir yang kering dan kulit di sekitar bibir yang kering banget sampai merah-merah sakit gitu. Dan aku rutin pakai Pure Paw Paw Ointment di pagi dan malam hari, setelah beberapa hari, bagian kulit yang kering tadi sudah tidak kering lagi dan bibirku juga gak kering lagi, even aku lagi gak pakai produknya, tapi khasiatnya masih tetap ada. Karena, sejauh ini aku biasanya produk yang claimnya melembabkan, tapi melembabkannya saat kita pakai produknya aja, begitu kita lagi gak pakai produknya, khasiatnya hilang. Love banget!

Conclusion:
Aku sangat merekomendasikan produk ini, terutama untuk kalian yang punya masalah kulit kering, karena ini benar-benar melembabkan banget. Dan karena Pure Paw Paw Ointment adalah ointment yang multifungsi, jadi banyak banget manfaatnya!

Pros:
(+) melembabkan
(+) wangi banget
(+) desain packagingnya lucu
(+) travel friendly

Cons:
Nope!

Rate:

9.8/10

Price:
IDR 65.000

Where to buy?



11 comments:

  1. Sumpah produk ini udah lama banget aku kepoin tapi belum kunjung kebeli sampe hari ini. TFS

    ReplyDelete
  2. Pas banget nih beb bibirku kering, cobain ahh 😉

    ReplyDelete
  3. Aku dulu pengen banget nih cobain karna packagingnya yg imut wkwk 😁✌

    ReplyDelete
  4. Untuk yg orens aku pernah pake pas masih hamil dan setelah lahiran lumayan buat strechmark, kalo yg lain belum packaging nya unyu2 warna warni yaah.. Jd pengen 😍😍 mana kemasannya itu loh gampang dibawa

    ReplyDelete
  5. Kulitku juga kering nih. Supaya lembab terus harus reapply setiap berapa jam?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sih gak tentu reapply nya berapa jam sekali, tapi kalau kulit aku kerasa kering aja reapply nya 😄

      Delete

Terima kasih sudah mengunjungi Kyuuuto!
Jangan lupa klik Notify me supaya kamu tahu balasan aku ya! 💞